Aplikasi Pengedit Foto Bernuansa Retro / Jadul


Assalamu 'alaikum guys. Hulaaaa!!! apa kabar nih ? baik kan ? iya dong! harus!. ehehe :). nahh kali ini kita akan membahas aplikasi yang akan merubah foto kamu dari modern mode menjadi foto bernuansa retro.
 Image result for taylor swift retro
Nah, tak sedikit anak muda yang menyukai filter retro karena ingin mengikuti gaya gaya selebriti yang disukainya atau bahkan hanya karena ingin mengikuti trend biar hits gitu ;) ada beberapa selebriti yang menyukai gaya gaya retro. seperti Taylor Swift (dari era awal sampai Red Era), Selena Gomez, Lana Del Ray, dan masih banyak lainnya. Nah, sebelum ke topik, aku ingin ngasih tau nih (bagi yang belum tau) retro itu apaan sih ?

Jadii,,, Retro itu suatu gaya yang udah ada dari jaman dulu, dan pada saat itu, memang udah benar benar terkenal. Tetapi sekarang, banyak yang menganggap itu kuno, tetapi gak sedikit yang menganggapnya suatu gaya yang unik dan bahkan masih menjadi style yang walaupun udah ada dari jaman dulu, masih menjadi style yang kekinian. Contohnya sepatu Chuck Taylor yang udah ada lama banget, sepeda motor, Gaya potret ala retro (yang akan kita bahas! :)), dan masih banyak yang lainnya


Nah langsung saja, kita akan bahas aplikasi apa aja yang bisa buat foto kita menjadi seperti filter Retro. cekidot

1.HUJI
Image result for huji
Aplikasi yang satu ini diluncurkan oleh perusahaan Manhole, Inc. Perusahaan kamera ini, membuat penggunanya throwback ke tahun 1998. Dan juga aplikasi ini  Tersedia di Play Store dan App store.

2. VHS Cam
Image result for vhs cam

Aplikasi ini dekeluarkan oleh perusahaan bernama UniqueApps. Aplikasi ini dapat merekam momen momen kamu. Dan juga, aplikasi ini merupakan salah satu dari sepuluh aplikasi terbaik pada bulan januari 2017.

3.MolyCam
Image result for molycam
Aplikasi ini diluncurkan oleh Perusahaan bernama Shicong Zhou.
Retro adalah hitam baru. MolyCam menjadikan setiap momen dalam hidup sama berharganya seperti semestinya, hanya dengan mengedit foto Anda dengan kualitas film analog yang luar biasa

4. QuickCam- Film Camera
·        Image result for quick cam app
·          
Aplikasi yang satu ini diluncurkan oleh YI HSUAN WANG. Aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS device saja. “Quick Cam tidak termasuk operasi yang rumit seperti pengeditan dan pasca koreksi. Anda mungkin kehilangan fokus atau foto mungkin bergetar, Lebih mungkin memiliki efek kebocoran cahaya yang tidak terduga, tetapi ada keindahan dalam diri mereka sendiri, ini adalah kamera retro satu kali dengan rasa vintage, salah satu cara terbaik untuk memahami kehidupan adalah untuk sepenuhnya mengalaminya, rekam setiap momen yang layak diingat melalui Quick Cam”


5. Retro Cam- Old photo filters
Image result for retrocam- old photo filters
·        
Aplikasi ini diluncurkan oleh Vintage Camera, Analog Effects. “8mm Vintage Camera menangkap keindahan dan keajaiban film-film vintage jaman dulu melalui jendela bidik Anda. Debu dan goresan, warna retro, kerlap-kerlip, kebocoran cahaya, bahkan goyangan bingkai, semuanya dapat secara instan ditambahkan dengan satu ketukan jari.”


6. Dazz- Film Camera
·        Image result for dazz app
Aplikasi Kamera ini terinspirasi oleh kamera retro tahun 80-an. Berdasarkan bukti film, aplikasi ini 100% mengembalikan warna, tekstur, dan kebisingan film. Dan juga akan ada efek kebocoran cahaya yang  menarik. Aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS device


7.1967 : Retro Filters & Effects
·                                    


"Ada keindahan yang mendalam dan abadi dalam kesederhanaan, kejernihan, dalam efisiensi. Kesederhanaan sejati berasal dari jauh lebih dari sekadar tidak adanya kekacauan dan ornamen, ini tentang menertibkan kompleksitas." - Jonathan Ive. 1967 adalah pengalaman pengeditan foto yang intuitif, rapi, dan kuat, yang terinspirasi oleh 64 film foto vintage. Dan aplikasi ini hanya tersedia untuk iOs Device.

Yahh,, terlepas dari itu semua, foto bagus bisa saja didapat berdasar bagaimana kita mengambil foto tersebut J. Mungkin, sampai disini pertemuan kita J
Assalamu ‘alaikum

Comments

Popular posts from this blog

Cara mendapatkan uang di virtual families 2

Cara membuat Instastroy ala ala