Cara membuat Instastroy ala ala

Nah.. kembali lagi di nadhamition
Nah kali ini kita akan membahas cara untuk membuat insta stories yang unik tapi gak kampungan juga loh guys, kita sering melihat artis artis or selebgram sering nge buat insta story nya keliahatan glamour dengan nuansa black and white atau filter filter lainnya. Kita juga bisa ngebuat nya loh guys. Dengan modal kamera saja , kita bisa buat insta story yang glamour (menurut w sih) selama 24 jam

Sebenarnya kebanyakan insta story yang dipergunakan orang orang adalah, supaya si pengguna di akui oleh masyarakat luas. Selain itu, kadang apabila teman teman pamer melalui fitur tersebut, akan ada timbul perasaan iri. Betul gak guys?
Apalagi ya tuhhh, orang yang suka nyindir nyindir. Padahal bukan ke kitanya,, eh kita yg ngerasa. Soalnya nyindirnya nge pas banget. Duhh
Eh kok jadi curhat sik-.- whehehe

Nahhh... penasaran kan gimana caranya,? Eh sebenarnya sih gak glamour glamour amat. Ya ... yang penting sih menurut w glamour. 

Jadi kalo gak keren sihh, maklumi ya guys, soalnya mata tiap orang itu beda beda sihhh. Azzz
(Reader : Duh. To the point aja deh)

Nah gini ni caranya

1.pertama kalian tentunya buka aplikasi Instagram nya
2. Lalu, tekan fitur instastory yang ada di pojok kiri atas. Atau bisa juga di swipe ke kanan (BTW, instastory udah tersedia di web nya loh)
3. Pilih salah satu foto. Gausah foto orang sih kalau bisa. Cuma foto foto objek, trus cahayanya cuma didapat dari 1 sumber, gak pake lampu untuk penerangan. Terus, tinggal tambahin deh emoji emoji gitu. (Biasanya w buat gini itu, pas lagi galau. Kadang ditambahin lagu lagu sam smith. Kan lagu sam smith tuh ngena banget. Apalagi tuh, yang I’m way too good at goodbye) << (reader : curhat mulu lo dari tadi, kapan kelarnya)
4. Nah keempat, pake filter yang ada di fiturnya insta story. Kalo gak salah ya, itu tuh kalo kita swipe ke kanan nomor 1 sama nomor 2 dari originalnya
5.selesai!


Guys, mungkin ini gak berhasil disebagian objek. Tapi gue saranin, kalo seumpama lo maksa banget pengen objek nya orang. Mending , buat orang nya ditutupi oleh sumber cahaya ngadap belakng. Kan dramatis banget tuh, kayak ada unsur unsur horor nya juga sih.
Cukup sekian instastory experience(curhat sebagian) dari gue. Semoga bermanfaat. !!!



Comments

Popular posts from this blog

Cara mendapatkan uang di virtual families 2

Aplikasi Pengedit Foto Bernuansa Retro / Jadul