Tipe Tipe Kids Zaman Now Di InstaStory / snapgram

Siapa yang gak kenal sama salah satu fitur instagram ini? Instastory sudah sangat hits sekarang, tak hanya remaja, orang dewasa saja sudah tidak ketinggalan zama lagi, dan sudah mempergunakannya.
Banyak orang menggunakan fitur ini sebagai sarana pamer. Hihi. Becanda kok guys😂. Ini fungsinya banyak kok, asal kita gak gunain ke hal negatifnya aja.

Nahh,, penasaran kan gimana tipe tipe kids zamna now di instastory?
Ini diaaa. Mungkin kamu salah satunya guys

1. Tipe Boomerang 
Tipe yang satu ini suka menggunakan fitur boomerang dari instastory. Tipe tipe ini sangat banyak digunakan oleh kalangan remaja. Biasanya, orang yg menggunakan ini sering bergaya menggerakkan bola mata, berkedip, mengeluarkan lidah, dll. Sebenarnya ini adalah pekerjaan Unfaedah😂 mimin juga sering buat boomerang sihh. Kamu juga ga?

2. Tipe Live
Tipe ini sering meniru niru gaya selebgram panutan nya 😂. Tipe ini menggunakan fitur live hanya untuk berkaca. Liat aja deh tipe live teman kamu. Tipe ini biasanya hanya ditonton 1-3 orang, itupun hanya teman teman nya. Kadang, samasekali tidak ada penonton. Tipe ini seolah mengadakan QnA yang sering dilakukan oleh selebgram. Kamu pernah ngalamin gak?

3. Tipe Rewind
Tipe ini sering rewind jalan raya, yang akhirnya ngebuat viewernya, lucu. Apalagi kalo rewindnya jatuh, pasi ngakak sohard :D 

4. Tipe Stop Motion
Tipe ini sering dilakuin cewek cewe yang suka selfie, groufie , dll. Tipe ini akan selfie sebaik baik mungkin untuk dapat hasil yang terbaik.

5. Tipe glamour
Suka foto foto tempat yang gelap, dikasih filter yang glamour tentunya. Selain itu, tipe ini akan menambahkan quote terbaiknya di tengah tengah insta story. 

6. Tipe galau
Tipe ini suka membuat snapgram dengan merekam lagu yang tentunya lagu galau. Terus snapgramnya dibuat jadi warna hitam. Biasanya tipe ini adalah orang orang yang suka nge kode gebetan. True gak guys?

7. Tipe Pamer
Tipe ini suka pamer pamer. Mau pamer makanan kek, mobil kek, pamer barang barang terbaru deh pokoknya. Yang jelas suka pamer .
Kalo mimin sih sukanya pamer makanan. Kata orang tipe yang suka pamer makanan biasanya gendut gendut , false banget kan guys.
Kata orang, tipe orang yang suka foto dimobil itu tandanya dia pengen diakui oleh orang orang sektiarnya. Gitu guys


Itulah 7 tipe tipe instastory yang mimin tau dari pengalaman pengalaman mimin liat liat instastories orang lain. Gimana... ada kamu nggak diantara tipe tipe diatas? Kalo ada comment ya 😂
Thankyou for reading!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara mendapatkan uang di virtual families 2

Aplikasi Pengedit Foto Bernuansa Retro / Jadul

Cara membuat Instastroy ala ala