Review The Swift Life : TAYLOR SWIFT

Nah... pasti yang buka blog ini para swiftie kan?
Aplikasi yang satu ini sudah ada di seluruh dunia loh. Mimin gatau pasti fitur ini udah ada di playstore atau enggak. Tapi fitur ini udah ada di app store, kabar ini sudah di publikasikan oleh Taylor Swift sendiri pada akunnya.



 Taylor Swift telah merilis sebuah merek aplikasi baru berjudul The swift life, yang memberikan fans akses eksklusif jaringan sosial, emojis dan banyak lagi. Taylor swift mengumumkan aplikasi rilis pada hari Jumat, 15 Desember dengan tweet bertuliskan, "#theswiftlife aplikasi yang tersedia sekarang secara gratis di AS @appstore untuk iOS !!" dengan link. 
Dan sepertinya mimin udah tau pasti adanya di playstore atau enggak^^. Dannn saat ini masih ada di app store aja guys. Sabar guys, kayaknya bentar lagi bakal keluar deh di playstore. Wait on it.

aplikasi memberikan pengguna iPhone akses ke konten eksklusif menyukai Photos, video dan berita, serta Forum untuk memenuhi penggemar lainnya. pengguna aplikasi juga akan mampu untuk mengekspresikan diri dengan menggunakan taymojis - Swift bertema emojis termasuk kucingnya Meredith - yang dapat dibeli atau diperoleh dengan melakukan tugas-tugas yang mengakibatkan imbalan. yang paling berpengaruh selebriti sosial media pengguna berbagi kegembiraan lebih baru mereka favorit aplikasi, dengan satu menulis di Twitter, "ketika Anda menghabiskan begitu banyak waktu di Swift hidup, Anda lupa yang lain karena itu 4 media di 1! resmi kecanduan," Sementara yang lain bertanya ketika aplikasi akan dibuat tersedia untuk ponsel Android.

Para fans memiliki banyak untuk merayakan: Selain aplikasi, dia berbagi trailer untuknya mendatang reputasi tur: pada December 14. Taylor Swift mengumumkan putaran pertama tanggal untuk tur pada bulan November, setelah rilis reputasi. tur dimulai pada bulan Mei 2018 di Glendale, Arizona, dan akan terus melalui musim panas, sampai perhentian terakhir di Arlington, Texas, pada tanggal 6 Oktober.

Nah, yang di tunggu tunggu ada di bawah ini guys, yaitu review Swift Life !!!



Nahhh, ketika dibuka, aplikasinya akan seperti ini. 


Ketika dibuka akan seperti ini. Kadang meredith dan olivia suka berada di screen . Trus tinggal di tekan tekan deh kucingnya, trus di tunggu dia bakal ngeluarin gift siap dia buat tanda love. Gausah di touch, di tunggu aja , kucingnya bakal ngeluarin gift kok. Kucing bakal ngeluarin taymoji, dll. Tinggal di koleksi deh

Taymoji yang sudah di koleksi akan ada di fitur edit nantinya. Di fitur editing ini, kamu bisa pilih foto taylor, gif, atau foto kamu sendiri juga bisa kok. Trus kamu bisa nambahin caption , sticker, taymoji dan bisa juga nambahin gift.

Untuk meningkatkan level kamu, kamu selesaikan tiap tiap goal yang berada di atas layar. Setelah kamu menyelesaikan goalnya, kamu bakalan dapat bintang. Dan bintang ini bakal bantu kamu buat naikin level di swift life. Mimin sih, masih jadi “fan” karna mimin rasa dapatin taymoji yang disuruh tuh susah.


Nahhhh begitu kira kira review dari swift life. Kalo ada saran. Add comment.
Trus, mimin juga udah jadi swiftie sejak 2012. Kalo kalian ???


Thank you for reading. And stay as SWIFTIE guyssss!!!



Comments

Popular posts from this blog

Cara mendapatkan uang di virtual families 2

Aplikasi Pengedit Foto Bernuansa Retro / Jadul

Cara membuat Instastroy ala ala